Rabu, 21 April 2010

Mama Kita Kartini

Bertepatan dengan hari ibu kita kartini, ya yang biasanya hadir pada tanggal 21 April, gw ingin minta maaf dulu kepada nyokap gw kalo sering merepotkan. Mama yang terbaik. hohoh..
Ok, ini adalah tantangan pertama.. heheh.
Tantangannya mudah saja. mudah banget kalau mau dibilang..
Hanya cukup dengan membuat ibumu tersenyum..

Caranya : terserah lo dah.. tapi yang sensasional lah yang menang. hoho.
Silahkan daftar dengan komen di post ini.. sertakan juga nomor telepon lo ya... hahah, nanti gw hubungin deh jika lo yang terpilih. haha, kita buat video abis itu. hoho, bikin senyum nyokap ga salah koq apalagi di tengah kesibukan kita sehari-hari. luangkan sedikit waktu untuk dia. heheh.

hadiahnya nih ya, hmm, bisa pilih antara :
1. uang 2rts ribu rupiah
2. sepuluh kartu ucapan, yang bisa lo pake buat bikin nyokap lo tersenyum lagi, lagi, dan lagi. hehehe..

Percayalah, Membuat orang lain tersenyum apalagi nyokap lo sendiri akan jauh lebih indah ketimbang punya sepuluh mobil mewah sekalipun.. iya kan? hahah.

Ditunggu bos.. hohoho

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar